always trying,praying and creative
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapan Hwarang Tayang di Net TV?

kapan hwarang tayang di net tv --Hello opowaelovers! Apa kabar kalian? Kali ini kita akan membahas tentang salah satu drama Korea yang populer di Indonesia, yaitu Hwarang. Drama ini pertama kali tayang pada tahun 2016 di Korea Selatan dan mendapat sambutan yang baik dari penonton di seluruh dunia. Namun, banyak dari kita yang masih bertanya-tanya, kapan sih Hwarang akan tayang di Net TV? Yuk, simak artikel ini sampai selesai!

Kapan Hwarang Tayang di Net TV?


Tentang Drama Hwarang

Hwarang merupakan drama sejarah yang menceritakan tentang kehidupan Hwarang, yaitu kelompok pemuda yang terkenal di masa Dinasti Silla. Drama ini dibintangi oleh Park Seo-joon, Go Ara, dan Park Hyung-sik sebagai pemeran utama. Selain itu, drama ini juga dikenal dengan beberapa judul alternatif, seperti Flower Knights: The Beginning dan The Beautiful Knights.


Kapan Hwarang Tayang di Korea Selatan?

Hwarang pertama kali tayang di Korea Selatan pada tanggal 19 Desember 2016. Drama ini ditayangkan di stasiun televisi KBS2 setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat. Hwarang terdiri dari 20 episode dan berakhir pada tanggal 21 Februari 2017.


Kapan Hwarang Tayang di Indonesia?

Banyak penggemar drama Korea yang menunggu-nunggu tayangan Hwarang di Indonesia. Kabar baiknya, Hwarang sudah tayang di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia, yaitu Net TV. Namun, untuk tanggal tayangnya sendiri belum bisa dipastikan karena Net TV belum mengumumkan jadwal resminya. Kita tunggu saja kabar selanjutnya!


Kenapa Harus Nonton Hwarang?

Jika kamu belum pernah menonton Hwarang, kamu harus coba nonton drama ini. Selain ceritanya yang menarik, kamu juga akan melihat chemistry yang apik antara para pemain. Selain itu, drama ini juga memiliki soundtrack yang enak didengar dan tidak kalah menghibur dengan ceritanya.


Para Pemeran Hwarang

Hwarang diperankan oleh beberapa aktor dan aktris terkenal Korea Selatan. Berikut adalah beberapa nama pemain dan karakter yang mereka perankan:

  • Park Seo-joon sebagai Moo-myung / Sun-woo
  • Go Ara sebagai Ah-ro
  • Park Hyung-sik sebagai Ji-dwi
  • Choi Min-ho sebagai Su-ho
  • Do Ji-han sebagai Ban-ryu
  • Kim Tae-hyung (BTS V) sebagai Han-sung


Respon Penonton terhadap Hwarang

Hwarang mendapat respon yang cukup positif dari penonton di Korea Selatan dan seluruh dunia. Banyak penonton yang merasa terhibur dengan cerita yang disajikan, baik dari segi cerita maupun akting para pemainnya. Banyak juga yang mengapresiasi kostum dan set yang dibuat dengan sangat detail sehingga terlihat seperti benar-benar menggambarkan masa Dinasti Silla. Para penonton juga banyak yang terpesona dengan chemistry antara para pemain, terutama antara Park Seo-joon dan Park Hyung-sik.


Penghargaan yang Diraih oleh Hwarang

Meskipun belum lama tayang, Hwarang berhasil meraih beberapa penghargaan dalam ajang penghargaan drama Korea. Beberapa penghargaan yang berhasil diraih oleh Hwarang di antaranya adalah:

  1. 2017 Korea Drama Awards - Best OST Award (Park Hyung-sik)
  2. 2017 KBS Drama Awards - Excellence Award, Actor in a Miniseries (Park Seo-joon)
  3. 2017 KBS Drama Awards - Best Supporting Actor (Choi Min-ho)


Peran Park Seo-joon dalam Hwarang

Park Seo-joon memerankan karakter utama dalam drama Hwarang, yaitu Moo-myung atau Sun-woo. Karakter Moo-myung sendiri adalah seorang pemuda yang memiliki kemampuan bela diri yang sangat baik dan memiliki ambisi untuk menjadi seorang pahlawan. Di dalam Hwarang, Moo-myung juga terlibat dalam konflik dengan Ji-dwi yang diperankan oleh Park Hyung-sik. Selain aktingnya yang sangat memukau, penampilan Park Seo-joon dalam Hwarang juga menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton.


Peran Park Hyung-sik dalam Hwarang

Park Hyung-sik memerankan karakter Ji-dwi dalam drama Hwarang. Ji-dwi sendiri adalah seorang pangeran yang berusaha untuk mendapatkan kembali tahtanya yang telah direbut oleh pamannya. Ji-dwi memiliki sifat yang pendiam dan kurang percaya diri, namun ia juga memiliki kemampuan bela diri yang tidak kalah dengan Moo-myung. Selain aktingnya yang sangat memukau, chemistry antara Park Hyung-sik dan Park Seo-joon dalam Hwarang juga menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton.


Kesimpulan

Demikianlah artikel tentang kapan Hwarang tayang di Net TV. Meskipun belum ada informasi pasti tentang tanggal tayangnya, kita tetap bisa menantikan tayangan drama ini di Net TV. Bagi yang belum menonton, wajib nih buat nonton Hwarang. Selain ceritanya yang menarik, kita juga bisa melihat chemistry antara para pemain yang sangat memukau. Sampai jumpa lagi di artikel menarik lainnya!

Posting Komentar untuk "Kapan Hwarang Tayang di Net TV?"