always trying,praying and creative
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sosis Kanzler: Nikmatnya Sosis Olahan dengan Kualitas Terbaik

Untuk sosis Kanzler mungkin adalah salah satu merek yang paling direkomendasikan karena terkenal membuat sosis yang terbuat dari bahan berkualitas premium.

Jenis sosis yang dihasilkan juga sangat beragam, ada sosis tunggal siap saji, Frankfurter, Bockwurst, Bratwurst, Beef Cocktail, Chicken Cocktail dan masih banyak lagi. Pada artikel kali ini, kami membahas secara detail pemilihan dan rekomendasi rasa sosis Kanzler, serta beberapa resep lezat pembuatannya.

Tips Memilih Sosis Kanzler

Nama Kanzler berasal dari bahasa Jerman yang berarti kepala negara, yang kemudian disesuaikan dengan logo mahkota merek tersebut. Semua varian rasa sosis Kanzler merupakan produk PT Macroprima Panganutama yang berada di bawah naungan Cimory Group.

Seperti namanya, produk utama yang ditawarkan Kanzler adalah sosis khas Jerman. Aneka rasa sosis Kanzler dibuat dari daging sapi impor, bahkan jumlah dagingnya empat kali lipat lebih banyak dari merek sosis Indonesia lainnya, sehingga merek ini sering disebut "The Real Sausage". Saat membeli sosis Kanzler, baik di minimarket, supermarket, atau pasar, pastikan terlebih dahulu hal-hal berikut ini.

  • Mengetahui jenis sosis yang sudah diproduksi
  • Mengecek varian rasa dan bahan tambahanya
  • Memastikan saran penyajian

Rekomendasi Varian Rasa Sosis Kanzler

Mulai dari sosis Kanzler siap makan hingga blackwurst bisa dibeli di Indomaret, Alfamart atau supermarket terdekat. Di bawah ini adalah rekomendasi aneka rasa sosis Kanzler yang enak dan bergizi.


1. Kanzler Sosis Singles Original

Sosis Kanzler Singles Original terbuat dari daging sapi premium dengan pengemulsi, air, putih telur, isolat protein kedelai, penstabil fosfat, garam, bumbu frankfurter, bawang putih, lada putih dan bahan tambahan lainnya untuk meningkatkan kualitas. Rasa sosis Kanzler versi ini memiliki tekstur yang lembut, kenyal dan sangat gurih saat dikunyah. Kulit luarnya dilapisi kolagen halal, bisa langsung dimakan tanpa harus dikupas terlebih dahulu.

Kanzler Singles Original Sausage berisi aneka rasa Sosis Kanzler siap saji atau bisa juga digunakan untuk mie instan. Produk ini dikemas dengan berat bersih 65 gram dan dibandrol dengan harga sekitar Rp 9000. Jika ingin awet berbulan-bulan, simpan Kanzler Singles Original Sosis di dalam freezer.

2. Kanzler Beef Cocktail

Bahan utama Kanzler Beef Cocktail terdiri dari daging sapi kualitas prima yang dipotong sangat halus, kemudian diasapi, dikeringkan dan dikukus. Versi rasa sosis Kanzler ini tidak memiliki tambahan pewarna sintetis, sehingga warnanya tampak agak pucat. Meski tidak mengandung MSG, Kanzler Beef Cocktail tetap nikmat saat dikonsumsi, apalagi jika ditambahkan ke menu sarapan ala Amerika Anda.

Dibandingkan rasa sosis Kanzler lainnya, ukuran Kanzler Beef cocktail jauh lebih kecil, sehingga anak-anak dapat memakannya dengan mudah. Sosis Kanzler versi ini dibanderol dengan harga Rp 28.000 per kemasan 250g isi 13 buah dan dapat dipesan langsung dari toko resmi Kanzler.

3. Kanzler Sosis Cheese Frankfurter

Selain menggunakan daging sapi premium, Kanzler Sausage Cheese Frankfurter juga mengandung potongan keju cheddar yang membuatnya enak meski tidak mengandung tambahan MSG. Karena diasap, dikeringkan, dan dikukus, versi rasa sosis Kanzler ini dapat digoreng atau dipanaskan dalam microwave sebelum dikonsumsi. Kejunya sendiri tidak mudah meleleh, sehingga merusak lidah Anda saat mengunyah.

Sosis keju Kanzler dapat dimakan dengan berbagai cara, misalnya sebagai lauk, sebagai pendamping salad atau sebagai topping roti favorit Anda. Sosis Kanzler versi rasa ini berisi 5 buah atau 360 gram dengan harga sekitar 54 ribu rupiah.

4. Kanzler Sosis Singles Hot

Siapa pun yang menyukai rasa pedas tidak boleh melewatkan versi rasa sosis Kanzler ini. Kanzler Singles Spicy Sausage terdiri dari daging ayam dan daging sapi sebagai bahan utama, dengan berbagai bahan tambahan untuk meningkatkan kualitasnya, lalu dilumuri saus cabai di bagian luarnya. Rasa pedas dari produk ini juga membuat nikmat jika disantap dengan nasi.

Untuk umur simpan yang lebih lama, Kanzler Sausage Singles Hot biasanya disimpan di lemari es atau bahkan freezer, jadi rendam terlebih dahulu dalam air panas selama 2 menit untuk melarutkan saus. Satu pak versi rasa sosis Kanzler memiliki berat bersih 65 gram dan harganya sekitar Rp 9.000.

5. Kanzler Sosis Garlic Frankfurter

Sosis dan sosis bawang putih Kanzler tidak hanya mengeluarkan kualitas daging premium, tetapi juga menambahkan lebih banyak bawang putih agar harum. Selama proses produksi, versi dengan rasa sosis Kanzler ini dimasak, sehingga hanya perlu dipanaskan sebentar sebelum dikonsumsi.

Ukurannya cukup besar untuk menyajikan sosis Kanzler Garlic Frankfurt sebagai menu sarapan, misalnya dengan irisan salad Anda. Setiap paket produk berisi 6 buah sosis dengan berat bersih 300 gram, dengan harga sekitar 44 ribu rupiah.

6. Kanzler Sosis Bockwurst

Jika ingin mencicipi sosis Kanzler khas Jerman, pilihan terbaik adalah sosis Kanzler Bockwurst. Salah satu bumbu yang digunakan dalam produk ini adalah daun marjoram yang banyak digunakan dalam masakan Jerman, dengan rasa yang sedikit manis, segar, dan aroma mint yang khas.

Meski awalnya terasa asing di lidah, namun semakin dikunyah rasa dan aroma daunnya semakin nikmat. Sosis Kanzler Bockwurst memiliki berat bersih 360 gram dan dijual seharga 44.000 rupiah.

Kesimpulan

Sebagai salah satu pionir sosis premium, rasa sosis Kanzler saat ini sangat beragam. Artikel ini membahas berbagai rekomendasi sosis kanzler secara lengkap.

Posting Komentar untuk "Sosis Kanzler: Nikmatnya Sosis Olahan dengan Kualitas Terbaik"