always trying,praying and creative
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Investasi Jangka Panjang: Rekomendasi Tas Branded Terbaik untuk Menunjang Penampilan Anda

 Penggemar tas branded pasti familiar dengan merk-merk berikut ini. Tentunya tas-tas di bawah ini terkenal tidak hanya karena brandingnya saja, apalagi viral. Merk tas berikut ini bertahan selama beberapa dekade karena kualitasnya yang sangat baik dan inovasi yang berkelanjutan.



Tips Memilih Tas Branded

Tas branded bukan hanya sekadar aksesoris yang membuat Anda tampil mewah, tetapi juga merupakan investasi yang cukup besar. Oleh karena itu, memilih tas branded yang tepat sangat penting untuk menghindari kekecewaan di kemudian hari. Berikut adalah beberapa tips untuk memilih tas branded yang tepat:

  • Pilih merek yang tepat
  • Pilih jenis tas yang tepat
  • Periksa kualitas bahan
  • Perhatikan detail dan finishing
  • Pilih warna yang netral
  • Periksa sertifikat keaslian
  • Pertimbangkan harga
  • Pilih yang timeless

Tas Branded Apa Saja yang Paling Banyak Dicari?

Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi tas branded terbaik untuk wanita.

1. Hermes

Jika kita berbicara tentang Hermes, pasti banyak orang yang setuju jika tas dari brand yang didirikan oleh Thierry Hermes di Prancis pada tahun 1837 ini sudah terbilang sangat high-end, mengingat harganya. Namun, semua itu sepadan dengan kualitas yang Anda dapatkan. Setiap tas Hermes dibuat oleh pengrajin khusus. Pengetahuan khusus dan perhatian terhadap detail yang diperlukan untuk membuat produk Hermes membutuhkan biaya yang tinggi. Berkat tradisi yang kuat, kualitasnya juga terjaga: Hermes adalah salah satu dari sedikit merek terkenal dunia yang masih dikelola oleh satu keluarga.

Tas Hermes Birkin adalah contoh tas Hermes yang dibuat dengan keahlian, kelangkaan, dan eksklusivitas. Seorang pengrajin menghabiskan total tujuh belas jam dari awal hingga selesai untuk membuat tas tangan. Alhasil, waktu tunggu konsumen untuk membeli tas bisa mencapai dua hingga tiga tahun. Namun, pelanggan setia masih menunggu!

2. Louis Vuitton

Louis Vuitton adalah salah satu merek mewah paling sukses dan terkenal di dunia, khususnya di bidang tas wanita. Merek mewah Prancis ini terkenal dengan kualitas dan daya tahannya. Merek ini juga merupakan salah satu merek fashion mewah tertua di dunia. Merek mewah Prancis ini didirikan pada tahun 1854 oleh Louis Vuitton Malletier. Pada abad ke-19, Louis Vuitton bermula sebagai produsen koper yang berfokus pada pasar kelas atas. Dia bahkan pernah membuat koper III khusus. Kepada istri kaisar Prancis Napoleon.

Merk ini jelas menonjolkan monogram Louis Vuitton yang elegan, yang langsung dikenali oleh kebanyakan orang. Fitur ini menimbulkan kesan eksklusif bagi siapa pun yang memilikinya. Tidak mengherankan, Louis Vuitton adalah salah satu dari tiga merek tas tangan wanita teratas di dunia, bersama dengan Hermes dan Chanel.

3. Dior

Selama bertahun-tahun, tas Dior telah didesain ulang dalam berbagai ukuran dari mini hingga besar dan tersedia dalam berbagai bahan kulit. Tas tangan Dior berhasil memadukan mutiara, wol, bambu, kulit imitasi, payet, dan detail bordir. Selain warna standar tas ini adalah hitam, abu-abu, dan nude, tas ini juga tersedia dalam beberapa warna yang menarik. Variasi bahan, warna, dan desain yang dibutuhkan untuk membuat tas Dior menjadikan Lady Dior sebagai barang mewah yang banyak dicari.

Dior juga berkolaborasi dengan banyak artis dari seluruh dunia. Misalnya, pada tahun 2017 Maria Grazia Chiuri, direktur kreatif Dior, mengundang tim artis wanita beranggotakan 11 orang, termasuk nama-nama terkenal seperti Polly Apfelbaum, Burçak Bingöl, Lee Bul, Isabelle Cornaro, Olga De Amaral, dan Haruka Kojin. untuk membuat versi tas Dior klasik mereka.

4. Gucci

Gucci dimulai sebagai bisnis kecil di Florence, Italia. Didirikan pada tahun 1921 oleh Guccio Gucci. Guccio Gucci juga bekerja di Hotel Savoy di London karena dia ingin membawa royalti ke perusahaan kulit dan kopernya untuk menarik selera pasar Inggris. Karena Gucci melambangkan kesan canggih dan banyak diminati, Gucci telah menjadi salah satu merek fashion papan atas di dunia. Gucci juga mempekerjakan nama-nama besar dari seluruh dunia sebagai desainer, mulai dari Tom Ford hingga Alessandro Michele.

5. Balenciaga

Disebut sebagai "master of couture", Cristóbal Balenciaga telah membangun salah satu merek yang paling dicintai selama lebih dari 100 tahun. Dengan lebih dari 180 butik dan penjualan tahunan lebih dari $1 miliar, merek Balenciaga telah menjadi salah satu merek paling terkenal di dunia.

Salah satu tas Balenciaga yang paling terkenal adalah The City Bag. Daya tariknya adalah gaya dan branding yang minimalis dan vintage. Namun, desainnya berpadu dengan estetika modern. Konstruksi tas ini terbuat dari bahan yang halus dan memiliki tali bahu yang cukup panjang sehingga mudah dipadukan dengan berbagai pakaian. Tas ini terkenal karena rumbai kulitnya yang panjang dan detail perangkat keras yang rumit.

6. Coach

Coach adalah merek tas tangan wanita yang sedang berkembang dengan pengalaman lebih dari 60 tahun. Dari hanya enam karyawan yang bekerja di loteng kecil Manhattan pada tahun 1941, Coach telah berkembang menjadi merek multi-miliar dolar.

Tas Coach sangat populer karena eksklusivitas, kualitas dan inovasi yang trendi. Secara keseluruhan, merek ini menawarkan kulit dengan kualitas terbaik. Namun dari segi harga, tas Coach ini memiliki harga yang paling terjangkau di kelasnya dan memiliki kualitas yang tinggi berkat teknik jahitan ganda yang membuat tas ini lebih awet.

7. Chanel

Tas Chanel, bersama dengan Louis Vuitton dan Hermes adalah tiga merek tas wanita mewah yang mendominasi pasar dunia. Chanel telah menjadi merek ikonik. Sekalipun harganya tinggi, permintaan inventaris Anda selalu lebih besar daripada produksi Anda. Anehnya, Chanel telah melipatgandakan harga tas selama pandemi.

Tas desainer Chanel untuk wanita mewujudkan keahlian dan desain Prancis. Gabrielle Coco Chanel adalah seseorang yang merevolusi industri mode dan memastikan bahwa koleksinya nyaman dan praktis.

Semua tas tangan Chanel terbuat dari bahan berkualitas tinggi, termasuk kulit domba dan kulit anak sapi (kulit kaviar) yang berstruktur khusus. Namun, ada total 180 langkah untuk membuat tas Classic Flap. Berkat kontrol kualitasnya, Chanel menjadi tas branded dengan nilai investasi yang tinggi.


Kesimpulan

Ini adalah 7 merek tas branded paling dicari dan terkenal di dunia. Mana yang menjadi favorit Anda? Tas branded favoritmu bisa kamu lihat di toko-toko resminya atau marketplace.

Pastikan untuk membeli dari penjual terpercaya dan resmi agar mendapatkan barang asli dan garansi yang berlaku. Dengan memperhatikan hal-hal tersebut, Anda akan memudahkan diri dalam memilih tas branded yang cocok dan memuaskan.

Posting Komentar untuk "Investasi Jangka Panjang: Rekomendasi Tas Branded Terbaik untuk Menunjang Penampilan Anda"