always trying,praying and creative
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Helm Bogo: Kombinasi Kualitas dan Kepopuleran

Helm bogo berbagai merk banyak dicari oleh banyak orang khususnya anak muda karena menjual desain helm yang keren, aesthetic dan stylish dengan harga yang lebih murah dari jenis helm lainnya. Tidak hanya produk lokal, helm bogo berkualitas juga didatangkan oleh brand-brand ternama dari luar negeri. Jika Anda tertarik, Anda dapat memilih dari merek Cargloss, NJS, JPN, Igloo, Bell, Zeus atau lainnya.

Tidak hanya untuk pria, merk helm bogo terbaik juga menawarkan produk yang bisa digunakan oleh wanita juga. Kadang desainnya universal, tapi ada juga helm bogo berwarna wanita yang dijual di pasaran.

Cara Memilih Helm Bogo yang Bagus

Untuk mendapatkan produk yang berkualitas dan memuaskan, banyak hal yang harus diperhatikan dalam memilih helm bogo yang bagus.

  1. Ketahui material yang dipilih untuk membuat helm bogo
  2. Cek bagian-bagian helm bogo satu per satu
  3. Pilih ukuran helm yang sesuai dengan ukuran kepala
  4. Periksa originalitas helm bogo
  5. Pastikan helm yang dipilih memiliki logo standar keamanan

Rekomendasi Merk Helm Bogo Terbaik

Di bawah ini kami bahas beberapa rekomendasi merk helm Bogo yang bagus untuk dipilih menemani perjalanan Anda.

1. Merk Zeus

Zeus merupakan salah satu brand helm bogo yang produknya telah digunakan oleh banyak orang di berbagai negara salah satunya Indonesia. Merek ini tidak hanya menawarkan helm full-face klasik, tetapi juga jenis lainnya. Beberapa produknya memiliki ventilasi di beberapa bagian, sehingga Anda tidak merasa pengap saat memakai helm.

Helm yang berat pasti bisa melukai leher Anda, tetapi Anda tidak akan mengalaminya karena beberapa produk beratnya kurang dari 1 kg. Tak hanya ABS, merek helm bogo papan atas ini juga memproduksi helm full carbon. Tingkat keamanannya juga tinggi karena sudah memenuhi standar ECE, DOT, JIS, CNS dan SNI.

2. Merk Cargloss

Merek helm bogo ini diproduksi oleh PT Mega Karya Mandiri di Bogor dan mulai beroperasi pada tahun 2003. Cangkang produk lokal ini bukan fiber melainkan plastik berkualitas tinggi. Semua helm bogo stylish milik Cargloss pasti sudah melalui proses quality control, sehingga layak mendapat label SNI (Standar Nasional Indonesia) dan BSN (Badan Standar Nasional). Nah, salah satu produk Cargloss yang pernah dipakai Pak Joko Widodo adalah Cargloss CF Retro Half Side Model.

Jika Anda ingin helm bogo Anda tetap mengkilap dan bebas kabut, Anda bisa menggunakan Cargloss Helmet Treatment Anti Fog. Jangan khawatir, brand helm ternama Bogo ini membuat produk dengan cat yang tidak mudah pudar, dan bagian busanya bisa dilepas untuk dicuci. Tulisan merek pada helm asli tidak terbuat dari stiker, sehingga akan sangat awet. Jadi pastikan helm bogo kamu juga ada kancingnya yang bertuliskan cargloss.

3. Merk NJS

Tak kalah dengan merk helm Bogo lainnya, NJS menghasilkan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Salah satu perbedaan brand NJS dengan brand lainnya adalah brandingnya yang menggunakan logo 3D untuk tampilan yang lebih eye catching. Produk terbarunya adalah NJS NX-2 dengan sistem mikrolock strap, goggle hitam atau goggle internal. Tak heran jika banyak orang menyebutnya sebagai helm anti selip.

Jika Anda lebih suka memakai kacamata, Anda bisa memasangkan strap ke kancing belakang agar tidak mudah lepas. Sedangkan tombol mukanya bisa digunakan untuk melindungi hewan peliharaan.

4. Merk Bell

Jika Anda sedang mencari merk helm bogo yang sudah puluhan tahun berdiri, maka Bell mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Salah satu produsen helm tertua ini menawarkan helm dalam beberapa ukuran mulai dari XS hingga L. Tak hanya itu, pilihan warnanya pun beragam, antara lain hitam, putih, silver, dan lainnya.

Brand asal California ini juga menjual helm dengan gaya klasik, kaca cembung dan cembung. Nah, salah satu material yang dipilih oleh merk helm Bogo terbaik adalah karbon. Sedangkan lapisannya terbuat dari bahan yang cepat kering, sehingga dapat menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur penyebab bau.

5. Merk JPN

Salah satu merk helm bogo favorit di Indonesia adalah JPN dengan desain yang beragam. Ada helm warna hitam, merah, biru, ungu, abu-abu dan banyak lagi. Nah finishingnya juga beda, ada helm matte atau matte gloss yang mengkilat. Tentu, kamu bisa memilih tampil lebih aman jika menggunakan helm bogo.

Tidak hanya ukuran helm bogo yang bervariasi, tapi juga bisa digunakan oleh banyak orang. Kalau bisa beli dari merk helm Bogo terbaik, produk aslinya harus busa tebal yang nyaman dan mudah dilepas untuk dicuci. Tentunya helm bogo ini tidak berat dan memiliki label SNI pada batoknya.

Kesimpulan

Merk helm Bogo terbaik banyak dicari oleh masyarakat terutama anak muda karena menjual model helm yang cantik, estetik dan elegan dengan harga yang lebih murah dari jenis helm lainnya. Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan seperti bahan, komponen helm, ukuran, keaslian produk dan logo SNI. Selanjutnya pilih produk merk helm Bogo yang diinginkan dan lakukan perawatan secara berkala agar helm tidak mudah rusak.

Posting Komentar untuk "Helm Bogo: Kombinasi Kualitas dan Kepopuleran"