always trying,praying and creative
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Skincare BPOM untuk Glowing

daftar skincare bpom untuk glowing --Hello opowaelovers, siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit glowing? Kulit yang sehat, bersih, dan cerah memang menjadi impian setiap orang, terutama bagi para wanita. Untuk mencapai kulit glowing, selain menjaga pola makan dan gaya hidup yang sehat, penggunaan skincare juga sangat penting. Namun, pastikan kamu memilih skincare yang aman dan terdaftar di BPOM agar kulitmu tetap sehat dan terhindar dari bahaya.

Daftar Skincare BPOM untuk Glowing

1. Wardah Lightening Series


Wardah Lightening Series adalah rangkaian skincare yang mengandung bahan aktif Niacinamide dan Whitening Active Complex untuk membantu mencerahkan kulit wajah. Selain itu, produk-produk ini juga sudah terdaftar di BPOM sehingga aman digunakan. Rangkaian ini terdiri dari facial wash, toner, serum, dan day cream dengan kandungan SPF 32.


2. Sariayu Brightening Series



Sariayu Brightening Series adalah rangkaian skincare dari brand lokal Sariayu yang mengandung bahan aktif natural seperti bengkoang dan kunyit untuk membantu mencerahkan kulit. Selain itu, produk-produk ini juga sudah terdaftar di BPOM. Rangkaian ini terdiri dari facial wash, toner, serum, dan day cream dengan kandungan SPF 25.


3. Emina Bright Stuff Series



Emina Bright Stuff Series adalah rangkaian skincare dari brand lokal Emina yang mengandung bahan aktif Vitamin C dan E untuk membantu mencerahkan kulit dan memberikan perlindungan dari sinar UV. Produk-produk ini juga sudah terdaftar di BPOM sehingga aman digunakan. Rangkaian ini terdiri dari facial wash, toner, serum, dan day cream dengan kandungan SPF 15.


4. L'Oreal Paris White Perfect Series



L'Oreal Paris White Perfect Series adalah rangkaian skincare dari brand internasional L'Oreal Paris yang mengandung bahan aktif Pro-Vanish 3 dan Vitamin C untuk membantu mencerahkan kulit. Produk-produk ini juga sudah terdaftar di BPOM sehingga aman digunakan. Rangkaian ini terdiri dari facial wash, toner, serum, dan day cream dengan kandungan SPF 17.


5. Some By Mi Miracle Series



Some By Mi Miracle Series adalah rangkaian skincare dari Korea yang mengandung bahan aktif AHA, BHA, dan PHA untuk membantu mencerahkan dan menghilangkan bekas jerawat. Produk-produk ini juga sudah terdaftar di BPOM sehingga aman digunakan. Rangkaian ini terdiri dari facial foam, toner, serum, dan cream.


6. Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Series



Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Series adalah rangkaian skincare dari Jepang yang mengandung bahan aktif Arbutin dan Vitamin C untuk membantu mencerahkan kulit. Produk-produk ini juga sudah terdaftar di BPOM sehingga aman digunakan. Rangkaian ini terdiri dari facial wash, toner, serum, dan milk.


7. Wardah Hydrating Aloe Vera Series



Wardah Hydrating Aloe Vera Series adalah rangkaian skincare dari Wardah yang mengandung ekstrak aloe vera untuk membantu melembapkan kulit. Produk-produk ini juga sudah terdaftar di BPOM sehingga aman digunakan. Rangkaian ini terdiri dari facial wash, toner, serum, dan gel cream.


8. Ovale Facial Lotion Vitamin C



Ovale Facial Lotion Vitamin C adalah produk skincare lokal yang mengandung bahan aktif Vitamin C untuk membantu mencerahkan kulit. Produk ini juga sudah terdaftar di BPOM sehingga aman digunakan. Selain itu, Ovale Facial Lotion Vitamin C juga dapat membantu melembapkan kulit.


9. Wardah C Defense Serum



Wardah C Defense Serum adalah serum yang mengandung bahan aktif Vitamin C dan E untuk membantu mencerahkan kulit dan memberikan perlindungan dari radikal bebas. Produk ini juga sudah terdaftar di BPOM sehingga aman digunakan. Wardah C Defense Serum dapat digunakan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.


10. Wardah Renew You Treatment Essence



Wardah Renew You Treatment Essence adalah produk skincare yang mengandung bahan aktif Niacinamide dan Pro Vitamin B5 untuk membantu memperbaiki tekstur kulit dan membuatnya lebih cerah. Produk ini juga sudah terdaftar di BPOM sehingga aman digunakan. Wardah Renew You Treatment Essence dapat digunakan setelah toner dan sebelum serum.


11. Wardah Sun Care Sunscreen Gel SPF 30



Wardah Sun Care Sunscreen Gel SPF 30 adalah produk sunscreen yang mengandung bahan aktif UVA dan UVB Filter untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Produk ini juga sudah terdaftar di BPOM sehingga aman digunakan. Wardah Sun Care Sunscreen Gel SPF 30 memiliki tekstur ringan dan cepat meresap pada kulit.


12. Nivea Sun Face Shine Control SPF 50



Nivea Sun Face Shine Control SPF 50 adalah produk sunscreen yang mengandung bahan aktif UVA dan UVB Filter serta ekstrak licorice untuk melindungi kulit dari sinar matahari dan membantu mengontrol minyak pada wajah. Produk ini juga sudah terdaftar di BPOM sehingga aman digunakan.


13. Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50



Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50 adalah produk sunscreen yang mengandung bahan aktif UVA dan UVB Filter serta Hyaluronic Acid untuk melembapkan kulit. Produk ini juga sudah terdaftar di BPOM sehingga aman digunakan. Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50 memiliki tekstur ringan dan tidak lengket pada kulit.


14. Wardah Aloe Vera Soothing Gel



Wardah Aloe Vera Soothing Gel adalah produk skincare yang mengandung ekstrak aloe vera untuk membantu melembapkan dan menenangkan kulit. Produk ini juga sudah terdaftar di BPOM sehingga aman digunakan. Wardah Aloe Vera Soothing Gel dapat digunakan pada wajah dan tubuh.


15. Emina Bright Stuff Face Tonic



Emina Bright Stuff Face Tonic adalah produk toner yang mengandung bahan aktif Niacinamide dan Vitamin C untuk membantu mencerahkan kulit. Produk ini juga sudah terdaftar di BPOM sehingga aman digunakan. Emina Bright Stuff Face Tonic dapat digunakan setelah membersihkan wajah.


16. Wardah Lightening Facial Serum



Wardah Lightening Facial Serum adalah serum yang mengandung bahan aktif Niacinamide dan Vitamin C untuk membantu mencerahkan kulit dan mengurangi tampilan flek hitam. Produk ini juga sudah terdaftar di BPOM sehingga aman digunakan. Wardah Lightening Facial Serum dapat digunakan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.


17. Pixy UV Whitening Moisturizing Lotion



Pixy UV Whitening Moisturizing Lotion adalah produk moisturizer yang mengandung bahan aktif UVA dan UVB Filter serta Vitamin C untuk membantu mencerahkan kulit. Produk ini juga sudah terdaftar di BPOM sehingga aman digunakan. Pixy UV Whitening Moisturizing Lotion dapat digunakan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.


18. Wardah Lightening Day Cream SPF 30



Wardah Lightening Day Cream SPF 30 adalah produk moisturizer yang mengandung bahan aktif UVA dan UVB Filter serta Niacinamide dan Vitamin C untuk membantu mencerahkan kulit dan mengurangi tampilan flek hitam. Produk ini juga sudah terdaftar di BPOM sehingga aman digunakan. Wardah Lightening Day Cream SPF 30 dapat digunakan pada pagi hari setelah membersihkan wajah.


19. Wardah Lightening Night Cream



Wardah Lightening Night Cream adalah produk moisturizer yang mengandung bahan aktif Niacinamide dan Vitamin C untuk membantu mencerahkan kulit dan mengurangi tampilan flek hitam. Produk ini juga sudah terdaftar di BPOM sehingga aman digunakan. Wardah Lightening Night Cream dapat digunakan pada malam hari setelah membersihkan wajah.


20. Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 30



Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 30 adalah produk moisturizer yang mengandung bahan aktif UVA dan UVB Filter serta Niacinamide dan Vitamin C untuk membantu mencerahkan kulit dan mengurangi tampilan flek hitam. Produk ini juga sudah terdaftar di BPOM sehingga aman digunakan. Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 30 dapat digunakan pada pagi hari setelah membersihkan wajah.


Kesimpulan

Dengan begitu banyaknya daftar skincare bpom untuk glowing di pasaran, memilih produk yang sesuai dan aman digunakan dapat menjadi tantangan tersendiri. Namun, dengan memperhatikan faktor seperti BPOM dan bahan-bahan yang terkandung dalam produk skincare, dapat membantu kita untuk memilih produk skincare yang cocok untuk kulit kita. Semoga artikel ini bermanfaat untuk opowaelovers yang sedang mencari produk skincare BPOM untuk glowing. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Posting Komentar untuk "Daftar Skincare BPOM untuk Glowing"