always trying,praying and creative
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Rekomendasi Serum Wardah Terbaik untuk Perawatan Wajah yang Lebih Sehat dan Glowing

Wardah merupakan brand kosmetik dan skincare yang mengusung konsep kosmetik halal. Wardah menghadirkan berbagai kebutuhan kecantikan dan perawatan kulit yang lengkap termasuk serum wajah.

Serum adalah produk perawatan kulit dengan konsentrasi bahan aktif yang tinggi. Biasanya serum mengandung 1-2 bahan aktif yang khusus mengatasi suatu masalah kulit.

Namun secara umum, serum baik untuk meremajakan kulit, melawan tanda-tanda penuaan, mengencangkan pori-pori, dan menghidrasi kulit. Simak persembahan serum Wardah dan manfaat kulitnya. 



Cara menggunakan serum Wardah

Serum biasanya ditemukan di lini perawatan kulit, bersama dengan pelembab dan produk lainnya. Oleh karena itu, serum dapat digunakan setelah menggunakan toner.

Cara pemakaian serum wardah sama dengan cara pemakaian serum pada umumnya yaitu :

  1. Oleskan setetes serum ke telapak tangan Anda sesuai kebutuhan
  2. Hangatkan telapak tangan terlebih dahulu dengan menggosok lembut
  3. Oleskan ke wajah Anda dan ketuk dengan lembut untuk menyerapnya ke kulit Anda.


Review semua varian serum Wardah

Berikut beberapa rekomendasi beserta manfaat serum Wardah untuk segala kebutuhan dan masalah kulit Anda.

1. Wardah Lightening Serum Ampoule

The Lightening Series Serum dirancang untuk mengurangi pigmentasi wajah.

Salah satunya Wardah Lightening Serum Ampoule yang mengandung 10x Advanced Niacinamide sehingga diklaim mampu mencerahkan secara optimal, menutupi bekas jerawat, sekaligus melindungi kulit dari blue light. Cahaya ini menembus lapisan kulit dan dapat merusak kulit.

Konsistensi serumnya cair, sehingga mudah meresap ke lapisan epidermis kulit. Wardah Lightening Serum membantu menghidrasi kulit.

Wardah Lightening Serum tidak hanya bagus untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel.

Harga Wardah Brightening Serum berkisar Rp 18.000 untuk format 8ml hingga Rp 60.000 untuk format 30ml.

2. Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum

Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum diformulasikan khusus untuk kulit kering.

Bahan utamanya pelembab aktif dan minyak mawar, yang melembabkan dan melembabkan kulit hingga 72 jam.

Selain menghidrasi, Wardah Hydra Rose Serum juga memiliki manfaat meremajakan lapisan kulit yang rusak dan menyejukkan kulit yang teriritasi.

Serum ini dikemas dengan indah dalam botol kaca dengan rona rose gold yang memberikan kesan mewah.

Nah, biasanya serum dikemas dalam botol berpipet. Namun Wardah Hydra Rose Serum memiliki aplikator berbentuk pompa yang memudahkan untuk mengeluarkan serum. Isinya juga lebih higienis karena minim kontak tangan.

Teksturnya berupa gel bening yang ringan, tidak lengket dan melembabkan kulit. Konsistensi seperti itu memfasilitasi penggunaan produk lain setelah serum.

Wardah Hydra Rose Serum dibandrol dengan harga sekitar Rp 117.000 untuk ukuran 30ml.

3. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Serum

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Serum merupakan bagian dari rangkaian perawatan kulit Nature Daily.

Serum Wardah ini bermanfaat dan cocok bahkan untuk mereka yang memiliki kulit kering.

Kandungan aloe vera dan hyaluronic acid yang sangat pekat merupakan perpaduan yang tepat untuk hidrasi kulit secara menyeluruh. Sebagai agen penenang, lidah buaya berguna untuk menenangkan kulit yang terbakar atau teriritasi.

Ekstrak vitamin E pada serum dapat membantu melindungi kulit dari radikal bebas. Selain untuk kulit kering, serum ini juga cocok untuk kulit sensitif.

Wardah Hydramilk Serum dikemas dalam box berisi 5 botol. Setiap botol berisi 5ml serum.

Kemasan seperti itu membuat perjalanan menjadi sangat mudah karena tidak membutuhkan banyak ruang untuk penyimpanan.

Wardah Nature Daily Hydramilk Serum dibandrol dengan harga sekitar Rp 47.500 per bungkus.

4. Wardah Lightening Facial Serum

Wardah Lightening Facial Serum adalah serum lain dalam rangkaian Wardah Lightening. Mengandung vitamin B3 pekat dan asam hialuronat, berguna untuk menjaga kekenyalan dan kecerahan kulit.

Dimana serum sebelumnya fokus untuk menyamarkan bekas jerawat, serum pencerah ini fokus untuk meratakan warna kulit. Selanjutnya, kandungan lidah buaya dan vitamin E berkontribusi pada hidrasi dan luminositas kulit.

Jadi serum wardah ini untuk yang memiliki kulit kusam dan sangat membantu menghilangkan flek hitam di wajah.

Serum ini dikemas dalam kotak berisi 5 botol kecil berukuran 5ml. Harga Wardah Brightening Face Serum ini sekitar Rp 56.500 per box.

5. Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum


Serum anti aging versi Wardah Renew You cocok untuk mereka yang sudah berusia 30 tahun untuk menjaga keremajaan kulitnya.

Mengandung lebih dari 10 bahan aktif yang mengatasi 10 tanda penuaan seperti garis halus, kulit kendur, hiperpigmentasi dan banyak lagi. Kandungan ekstrak sel induk apel (Malus domestica) membantu melindungi sel kulit dan memperbaiki tekstur kulit dengan merangsang sintesis kolagen.

Manfaat kandungan peptida pada Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum adalah dapat merangsang produksi kolagen yang dapat memperbaharui sel kulit sehingga lebih kencang dan tampak lebih muda.

Serum ini hadir dalam botol ungu polos. Aplikatornya berbentuk seperti pipet, seperti serum pada umumnya. Anda dapat mulai menggunakannya sejak usia 25 tahun.

Wardah anti aging serum ini dibandrol dengan harga Rp 73.000 untuk ukuran 17ml

6. Wardah C Defense Serum

Wardah C Defense Serum mengandung Vitamin C berkualitas tinggi, atau biasa dikenal dengan biosakarida, yang cepat meresap ke dalam lapisan epidermis kulit. Vitamin C adalah sumber antioksidan yang baik yang melindungi kulit dari radikal bebas.

Kandungan biosakarida Wardah C Defense Serum juga membantu mencerahkan kulit dan menjaga elastisitas kulit. Manfaat serum Wardah ini juga membantu dalam mengurangi rambut, membuat wajah halus dan mulus.

Wardah C Defense Serum ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 82.500 untuk ukuran 17ml.

7. Wardah White Secret Intense Brightening Essence

Ingin wajah tampak lebih putih dan cerah? Kamu bisa menggunakan serum Wardah White Secret Intense Brightening Essence yang kaya bahan aktif mencerahkan.

Wardah White Secret Serum mengandung ekstrak anggur perak dalam sistem Advanced-White khusus, yang membantu mencerahkan kulit, memperbaiki tekstur kulit, mengurangi bintik hitam dan warna kulit malam.

Wardah White Secret dikemas dalam botol putih berukuran 17ml. Dilengkapi dengan aplikator pipet agar produk lebih higienis dan bersih.

Wardah White Secret Serum dibandrol dengan harga Rp 75.000

Posting Komentar untuk "7 Rekomendasi Serum Wardah Terbaik untuk Perawatan Wajah yang Lebih Sehat dan Glowing"