always trying,praying and creative
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Produk Wardah yang Cocok untuk Usia 15 Tahun

produk wardah untuk usia 15 tahun --Di usia remaja, masalah kulit berminyak dan berjerawat biasanya muncul akibat perubahan hormon. Makanya sudah saatnya remaja merawat wajah dengan produk skincare yang sesuai usia. Buat yang bingung cari produk skincare, bisa coba Wardah for Teens.

Brand lokal dengan harga terjangkau ini memiliki rangkaian produk yang beragam dan dapat mengatasi berbagai masalah kulit remaja. Kamu bisa menemukan Wardah Brightening Facial Toner, Acnederm Acne Treatment Gel, dan Nature Daily Aloe Hydramild Facial Cleanser. Simak artikel ini untuk tips memilih Wardah skincare untuk remaja dan rekomendasi produk terbaiknya!

Cara Memilih Produk Wardah untuk Usia 15 Tahun

Skin care Wardah sangat beragam. Namun, tidak semua produk cocok untuk kulit remaja. Untuk memudahkan Anda dalam memilih produk, berikut kami jelaskan cara memilih Wardah skincare untuk remaja. Tips ini patut dipertimbangkan sebelum membeli.

1. Kenali seri skincare Wardah yang bisa digunakan remaja

Wardah telah mengeluarkan banyak rangkaian skincare yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Kenali rangkaian skin care Wardah yang juga bisa digunakan oleh para remaja!
  • Seri Acnederm: Pilihan tepat untuk merawat kulit berjerawat
  • Seri Nature Daily: Kulit sehat terawat dengan bahan alami
  • Seri Lightening: Ampuh mencerahkan kulit kusam dan melindungi dari paparan blue light
  • Seri C-Defense: Efektif melindungi kulit dari radikal bebas
  • UV Shield sunscreen series: Melindungi kulit dari sinar UVA & UVB
  • Seri Perfect Bright: Cerahkan kulit remaja dengan komposisi khususnya

2. Utamakan basic skincare untuk remaja

Remaja tidak benar-benar membutuhkan banyak perawatan wajah. Oleh karena itu, pilihlah produk perawatan kulit dasar atau produk perawatan dasar yang terdiri dari pembersih, toner, pelembab, dan sunscreen. Simak ulasannya di bawah ini!
  • Cleanser: Membersihkan kotoran di wajah
  • Toner: Melembapkan dan mengangkat sisa kotoran serta kulit mati
  • Moisturizer: Menjaga kelembapan dan mengatasi kulit kering
  • Protector atau sunscreen: Melindungi kulit dari paparan sinar matahari

3. Sesuaikan kandungan produk dengan permasalahan kulit remaja

Setiap produk skin care Wardah memiliki kandungan dan fungsinya masing-masing. Sebelum membeli, pastikan kandungan produknya sesuai dengan masalah kulit remaja Anda.
  • Willowherb extract dan salicylic acid: Ampuh atasi kulit berjerawat
  • Witch hazel: Mengontrol minyak berlebih dan mengecilkan pori
  • Aloe vera: Menjaga kelembapan kulit kering dan mencegah iritasi
  • Vitamin C dan niacinamide: Mengatasi kulit kusam sekaligus melembapkan


Rekomendasi Skincare Wardah Terbaik untuk Remaja

Berikut ini beberapa produk Wardah yang direkomendasikan untuk remaja usia 15 tahun.

1. Lightening Face Toner



Toner ini memiliki formula pH balanced yang menjaga keseimbangan pH alami kulit setelah mencuci muka. Dengan begitu, skin care berikut ini bisa terserap dengan baik. Dikombinasikan dengan niacinamide dan gliserin, toner ini tidak hanya menyegarkan kulit tetapi juga menghidrasi dan mencerahkan wajah. Toner ini juga mengandung akar licorice yang berfungsi sebagai antioksidan dan mencegah pigmentasi kulit.

2. Lightening Night Cream Advanced Niacinamide



Menatap gadget atau laptop seringkali tidak baik untuk kesehatan kulit. Namun, Anda bisa mencegahnya dengan menggunakan krim malam yang memadukan niacinamide tingkat lanjut dan ekstrak akar licorice. Keduanya dapat menutupi flek hitam di wajah, menutrisi dan merevitalisasi. Dengan cara ini, hiperpigmentasi akibat blue light bisa diatasi. Kulit tampak bercahaya dan sehat.

3. Acnederm Acne Spot Treatment Gel



Produk perawatan kulit Wardah lainnya yang tidak termasuk dalam produk perawatan kulit dasar tetapi layak untuk dimiliki oleh para remaja. Produk ini mengandung Derma Treats Actives yang mengandung BHA dan ekstrak willow untuk mengatasi jerawat secara efektif. Kandungan BHA mampu menembus pori-pori dan menghilangkan minyak berlebih, sedangkan ekstrak willow berperan sebagai antioksidan dan anti iritasi.

Produk ini juga mengandung asam salisilat dan pegagan yang mempercepat penyembuhan jerawat. Tekstur produk berupa gel ringan yang cepat meresap ke dalam kulit. Saat dioleskan, gel ini memiliki efek pendinginan pada kulit dan membantu meredakan jerawat tanpa mengeringkan area tersebut.

4. UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++



UV Shield Aqua Fresh layak masuk dalam rangkaian perawatan wajah awet muda. Tabir surya SPF 50 PA++++ spektrum luas menawarkan perlindungan optimal 50x terhadap paparan UVA dan UVB.

Berkat teknologi Aquafused, tabir surya berbasis air ini sesegar air dan menghidrasi kulit kering. Meski tanpa alkohol, formula tabir surya ini sangat ringan dan cepat terserap ke dalam kulit. Tabir surya ini juga mengandung minyak biji Pongamia glabra dan ekstrak bunga Artemisia capillaris untuk menutrisi kulit.

5. Acnederm Pure Foaming Cleanser



Produk ini dirancang khusus untuk perawatan kulit berjerawat. Dengan formula Derma Cleanser Actives, Salicylic Acid dan Allantoin, pembersih ini mampu mengangkat kotoran, debu, dan minyak berlebih.

Kandungan asam salisilat berperan sebagai antiradang yang membantu melawan peradangan. Sedangkan allantoin berperan sebagai anti iritasi yang mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat. Bukan hanya jerawat, pembersih yang berbusa dan berbusa ini juga bisa membantu melawan komedo.

6. C-Defense Serum



Untuk mencerahkan kulit kusam akibat paparan sinar matahari, Anda membutuhkan produk yang mengandung bahan pencerah, seperti serum C-defense. Produk ini bukan bagian dari rutinitas perawatan kulit dasar, tetapi tidak ada salahnya remaja menggunakannya.

Serum pekat yang mengandung vitamin C berkualitas tinggi ini mencerahkan secara efektif karena cepat terserap ke dalam lapisan epidermis. Vitamin C juga berperan sebagai antioksidan yang melawan radikal bebas. Selain vitamin C, serum ini juga memiliki formula biosakarida dan ekstrak lidah buaya untuk menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit.

Kesimpulan

Remaja memang harus lebih selektif dalam memilih produk perawatan kulit. Agar tidak salah pilih, pastikan untuk melihat rangkaian perawatan kulit dan kandungannya. Ingatlah untuk memprioritaskan kebutuhan perawatan kulit seperti pembersih, toner, pelembab, dan tabir surya. Selamat berbelanja dan semoga Anda menemukan produk wardah untuk usia 15 tahun yang tepat untuk Anda!

Posting Komentar untuk "6 Produk Wardah yang Cocok untuk Usia 15 Tahun"