always trying,praying and creative
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Jam Tangan Wanita Branded Terbaik untuk Menunjang Penampilanmu

 Selain sebagai jam tangan, jam tangan merupakan aksesoris yang wajib dimiliki wanita. Namun ternyata pemilihan jam tangan harus disesuaikan dengan karakter dan kebutuhan pemakainya agar tetap menarik saat memakainya. Jadi produk mana yang harus dipilih?

Untuk memudahkan Anda, kami membagikan tips memilih jam tangan yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami juga mengulas merek jam tangan wanita terbaik seperti Casio, Alba atau Alexandre Christie. Jika Anda mencari jam tangan wanita kontemporer, Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut di sini!



Cara Memilih Jam Tangan untuk Wanita

Sebelum menyelami penawaran merk jam tangan wanita terbaru, pastikan Anda tahu jam tangan mana yang tepat untuk Anda. Untuk melakukan ini, pertimbangkan beberapa tips untuk memilih jam tangan berikut.
  • Cek fitur yang tersedia
  • Sesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan Anda
  • Pilih berdasarkan desain yang Anda suka
  • Perhatikan bahan strapnya

Rekomendasi Jam Tangan Terbaik untuk Wanita

Berikut adalah beberapa rekomendasi jam tangan wanita branded terbaik yang dapat menjadi pilihan Anda:

1. Tissot Le Locle Automatic Lady

Tissot Le Locle Automatic Lady adalah jam tangan elegan dengan detail seperti angka Romawi dan motif khas Le Locle pada pelat jamnya.

Dibuat dari baja tahan karat dengan casing 29mm, sangat cocok jika Anda mencari jam tangan wanita untuk penggunaan sehari-hari. Warna baja yang tidak terlalu mencolok akan menyesuaikan dengan berbagai outfit. Ini adalah jam tangan terbaik yang ditenagai oleh gerakan otomatis dengan cadangan daya hingga 38 jam.

2. TAG Heuer Carrera Quartz

Apakah Anda mencari jam tangan warna-warni? TAG Heuer Carrera Quartz hadir dalam warna ungu yang sangat menarik pada strap dan dial, yang menampilkan pola. Dikombinasikan dengan kasing baja 36mm yang dipoles, jam tangan ini pasti terlihat bagus di pergelangan tangan Anda.

Menggunakan gerakan kuarsa juga memudahkan untuk mempertahankan gerakan jam tangan. Selain itu, terdapat indikator baterai sehingga Anda tahu kapan jam tangan perlu diganti sebelum berhenti berdetak.

3. Gucci G-Frame Watch

Gucci G-Frame menampilkan pelat jam mutiara dan tali jam PVD emas kuning. Berkat tampilannya yang elegan, jam tangan ini bisa menjadi pilihan yang sangat cocok untuk pernikahan atau acara resmi lainnya. Apalagi dengan jari telunjuk menggunakan lebah yang bagus.

Jam tangan yang ditenagai oleh gerakan kuarsa Ronda ini tahan air hingga kedalaman 30 meter.

4. Frederique Constant Classics Delight Automatic

Bagi wanita yang menyukai jam tangan kecil dan klasik, Frederique Constant Classics Delight Automatic adalah pilihan yang tepat. Tersedia dalam kombinasi warna steel dan rose gold, jam tangan ini dapat dengan mudah dipadukan dengan perhiasan apapun. Juga, dipasangkan dengan kemewahan yang dibumbui dengan butiran mutiara dan berlian.

Memanfaatkan gerakan otomatis in-house FC-306, jam tangan ini memiliki cadangan daya hingga 42 jam dan tahan air hingga 30m.

5. Hamilton Khaki Field Mechanical

Jika Anda seorang wanita petualang yang mencari jam tangan yang lebih maskulin, Hamilton Khaki Field Mechanical adalah pilihan yang tepat. Jam tangan yang terinspirasi dari militer ini memiliki muka jam 38mm yang pas di pergelangan tangan wanita. Dengan strap NATO yang kokoh, jam tangan ini siap menemani petualangan Anda.

Dengan automatic manual winding, jam tangan ini memiliki cadangan daya yang panjang hingga 80 jam.


Itulah beberapa rekomendasi jam tangan wanita branded terbaik yang dapat menjadi pilihan Anda. Namun, penting untuk diingat bahwa harga jam tangan branded biasanya cukup mahal. Oleh karena itu, sebelum membeli jam tangan, pastikan untuk mempertimbangkan anggaran Anda dan mencari tahu lebih lanjut tentang spesifikasi dan kualitas jam tangan yang ingin Anda beli. Selain itu, pastikan untuk membeli dari toko yang terpercaya untuk menghindari pembelian jam tangan palsu atau replika.

Posting Komentar untuk "5 Rekomendasi Jam Tangan Wanita Branded Terbaik untuk Menunjang Penampilanmu"