always trying,praying and creative
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Micellar Water Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

micellar water wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat --Wardah Micellar Water pilihan tepat untuk kulit berminyak dan berjerawat sebagai first cleanser. Wardah Micellar Water for Oily Skin memiliki tekstur ringan yang terasa nyaman di kulit.

Selain itu, Wardah Micellar Water juga mengandung bahan-bahan yang bermanfaat untuk kulit berminyak dan berjerawat. Penasaran? Yuk, kenali versi dan manfaat Wardah micellar water untuk kulit berminyak berikut ini!

Manfaat Micellar Water yang Bagus untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Micellar water adalah penghapus riasan berbahan dasar air. Tak hanya untuk menghapus makeup, micellar water memiliki banyak manfaat yang cocok untuk kulit berjerawat dan berminyak, lho!

1. Membersihkan Wajah dengan Nyaman

Termasuk perawatan kulit berbahan dasar air, pembersih pertama ini biasanya bebas minyak mineral yang harus dihindari oleh kulit berminyak dan berjerawat.

Micellar water memiliki tekstur yang ringan dan nyaman, karena tidak meninggalkan rasa lengket atau berminyak.

2. Mencegah Jerawat

Jika Anda membersihkan wajah dengan air misel yang bagus untuk kulit berminyak dan berjerawat, sebelum menggunakan pembersih wajah, kulit Anda akan lebih bersih.

Kulit putih meminimalkan penumpukan sebum yang menyumbat pori-pori sehingga komedo dan jerawat tidak mudah muncul.

3. Menjaga Kelembapan Kulit

Kulit berminyak tetap harus dilembabkan agar tidak mengeringkan kulit dan menyebabkan kelenjar sebaceous memproduksi sebum secara berlebihan.

Nah, micellar water biasanya mengandung gliserin, bahan aktif yang berguna untuk hidrasi dan aman untuk semua jenis kulit.

4. Membuat Wajah Terlihat Cerah

Dengan kemampuannya untuk menghilangkan riasan dan kotoran, serta menghilangkan minyak berlebih, air misel menghasilkan kulit yang bersih dan bercahaya.

Rekomendasi Micellar Water Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Brand kecantikan halal yang populer di Indonesia, Wardah Cosmetics memiliki koleksi Wardah micellar water untuk kulit berjerawat dan berminyak. Berikut varian Micellar Water versi Wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat.

1. Wardah Perfect Bright Tone Up Micellar Water



Micellar water yang sangat bagus untuk kulit berminyak dan berjerawat ini dapat membersihkan sekaligus mencerahkan kulit berkat formula yang ditingkatkan dari seri sebelumnya.

Ada juga 4 jenis ekstrak berry yang kaya akan vitamin B3, C dan E.

Karena kandungan yang dikandungnya, micellar water ini memiliki banyak manfaat untuk kulit yaitu;
  • Membuat kulit 4x lebih cerah seketika
  • Menghapus riasan yang sulit dihilangkan dan dengan lembut mengangkat kotoran hingga ke pori-pori
  • Memberi kulit perasaan segar
Cocok untuk kulit berjerawat dan berminyak, micellar water ini hadir dalam kemasan botol 100ml dengan harga Rp29.500.

2. Wardah Nature Daily Seaweed Cleansing Micellar Water



Mengandung ekstrak ketimun dan rumput laut, serta allantoin dan panthenol yang diklaim dapat menyejukkan kulit sekaligus membantu menyamarkan flek hitam bekas jerawat.

Selain kandungan utama di atas, Wardah Micellar Water for Acne Prone Skin juga mengandung formula Bio Cleansing Active multifungsi yang menghidrasi kulit.

Manfaat Lain dari Alam Rumput Laut Cleansing Micellar Water Harian;
  • Membersihkan kulit dengan lembut dan menyeluruh
  • Menenangkan kulit yang memerah
  • Menghilangkan komedo
  • Jaga kelembapan kulit
Micellar water Wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat yang diklaim bebas alkohol dan paraben ini dibandrol dengan harga Rp29.000 untuk ukuran 100ml dan Rp52.500 untuk ukuran 240ml.

3. Wardah Lightening Oil-Infused Micellar Water



Meski mengandung minyak alami, produk ini bisa jadi pilihan micellar water yang cocok untuk kulit berjerawat karena sudah teruji non-comedogenic dan non-acnegenic.

Formula dan kandungan yang dikandungnya memiliki banyak manfaat khususnya;
  • Membersihkan wajah dengan lembut dan mendalam serta riasan tahan air
  • Melembabkan kulit tanpa efek berminyak
Wardah Micellar Water for Oily & Acne Prone Skin yang terbukti secara klinis aman untuk kulit dibandrol dengan harga Rp 22.500 untuk kemasan botol 50ml.

Sedangkan untuk ukuran 100ml dijual seharga Rp37.000.

Kesimpulan

Nah, jika kamu ingin membeli micellar water yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat, kamu bisa memilih dari Wardah micellar water untuk varian kulit berminyak dan berjerawat di atas.

Gunakan Wardah Micellar Water setelah setiap aktivitas dengan menuangkan produk secukupnya ke kapas dan usapkan lembut pada wajah untuk menghilangkan make-up secara optimal dan membersihkan wajah dari kotoran.

Setelah menggunakan Wardah Micellar Water pada kulit berminyak dan berjerawat, jangan lupa bersihkan dua kali dengan Wardah Facial Cleanser agar kulit tetap sebersih mungkin ya.

Posting Komentar untuk "3 Micellar Water Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat"